Friday, May 22, 2009

KELAHIRAN BAYI BERUPA MONYET "KUN FAYA KUN" ALLAHU AKBAR

BERINGAT@FN

Bayi Khinzir Berwajah Monyet

INILAH RUPANYA ALLAHU AKBAR

CHINA -
Penduduk sebuah dusun di China digegerkan dengan kelahiran seekor bayi yang memiliki wajah serupa monyet. Merekapun berbondong-bondong mendatangi rumah Feng Changlin, pemilik babi aneh itu, setelah kabar mengenai keanehan itu tersebar di Desa Fengzhang di wilayah Xiping.

"Itu sangat aneh. Tidak ada seorangpun ingin membelinya. Babi itu membuat keluarga kami takut, bahkan hanya melihatnya," ujar Feng kepada harian Oriental seperti dikutip dari Annanova, Sabtu (26/5/2008).

Wajah babi kecil itu memang begitu menyerupai seekor monyet. Bibirnya tipis, dan hidung kecil dan dua bola mata yang besar. Kaki belakangnya babi aneh itu lebih panjang dari dua kaki di bagian depan, sehingga saat digunakan lebih seperti meloncat dari pada berjalan.

Istri Feng mengatakan babi berwajah monyet itu adalah salah satu dari lima babi yang baru lahir di peternakan yang telah dibangunnya sejak lima tahun lalu.

"Tuhan ku! Itu sangat menakutkan. Saya tidak tahu mahluk apa itu, itu sangat menakutkan," tutur Feng.

Namun demikian Feng mengaku bingung untuk membuang bayi babi itu, karena anaknya senang bermain-main dengannya.

"Anak saya sangat suka bermain dengannya dan marah jika kami berusaha menjauhkan babi itu darinya. Binatang itu bahkan sering meminum susunya," keluh Feng.

Para tetangga menyarankannya untuk tetap memelihara anak babi itu agar dapat melihat bagaimana rupa wajah babi itu saat usianya dewasa.

...............................................................................................
Subhanallah takbir Allahu Akbar...sebagai renungan kita bersama jangan la kita berbangga dan merasa megah dengan ape yang kita miliki,tapi yang pasti dan yakin bagi orang-orang yang beriman bahawa semua makhluk didunia ini semua ditangan-NYA.

(kiasan@balaghah bagi kalimah "tangan" iaitu qada' dan qadar-NYA )

BERINGAT@FN

0 comments:

Post a Comment

Blogroll


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More